CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 24 Maret 2009


Dimulai dari pembentukan panitia kelas, dimana Robby Fadli terpilih sebagai Top manager yang bertugas untuk mengurus dan mengatur semua persiapan pensi. Dan juga pemilihan tema kelas, yang pastinya diliputi dengan berbagai percekcokan, hingga terpilihlah tema street basket dengan pencetus ide saya sendiri (saya berhasil jadi jawara perdebadatan itu karena memiliki tema yang aneh n cukup keren kata temen-temen saya). Terjadi juga percekcokan karena penari menginginkan tampil dengan live music. Berbagai usaha dilakukan, sampai pada usaha mengurangi dana yang dikeluarkan!! Seminggu sebelum pensi saya membuat 2 grafiti yang nanti nya dipajang di pensi kelas kami yang ber title STREET BALL and SCIENCE OF TWO.
Sehari sebelum pensi, saya dan anak-anak XII IPA 2 mulai mempersiapkan dekorasi kelas, sekitar jam setengah 3 sore kami berkumpul. Dan kami pun mulai mendekor kelas sesuai dengan tema yang direncanakan. kami mulai membuat stand-stand yang terdiri atas 3 stand yang kami namai book store, IPA 2 square, sport shop.

Dihari pertama pensi, kepala sekolah SMA 3 meresmikan kegiatan Pensi. Dan saat berkunjung ke kelas kami, banyak hal yang menyenangkan terjadi. Hampir semua guru-guru mencoba memasukkan bola ke ring basket yang telah kami sediakan (dengan penuh pengorbanan karena harus minjam dengan sekolah n mengambil nya di dek gudang sekolah…. Saya manjat malam-malam). Ada yang sukses memasukkan, tapi ada pula yang gagal, bahkan penasaran untuk mencoba memasukkan bola lagi seperti pak DENDY. It's so funny. Ada pula guru yang mencoba bermain skate, dan sepatu roda ( yang diwarnai dengan aksi jatuh terlentang).
Seperti yang sudah diperkirakan, semua kelas tampil maksimal, baik tari, modelling, band. Begitu juga dengan band dari IPA 2 yang mendapat undian 4. Tampil memukau dengan membawakan lagu ciptaan sendiri, without you dan lagu dari the changcuters Sang Penakluk Api, Band IPA 2 mampu menarik perhatian para penonton. Baik melalui suara Sang vokalis Wahyu yang memang tidak diragukan lagi, Skill gitar2 Agung dan gitar1 Wira yang menawan, permainan bass Ipul yang selenge’an tapi keren, onny yang menjentik-jentik tuts tuts keyboard dengan indah, dan Biyan yang menabuh drum dengan semangat dan pastinya Keren!!!!!
oke selanjutnya, pada hari berikutnya giliran para model IpA 2 yang beraksi dengan tema party, yang membuat para penonton histeris(auauauauauaua). Dengan gaun kuning, Yuyun tampil PD, begitu juga Wulan yang memakai gaun pink yang selalu tersenyum dengan manis. Yang cowok juga tidak mau ketinggalan. Robby dan Shandika tampil cool.
Tari !2 IPA 2 mendapat undian paling akhir. Ditengah matahari yang menyengat dan sangat panas, Biyan, Wira, Tendi, Melya, khati, dan Ina tetap tampil maksimal. Membawakan tarian dayak yang berjudul aur perindu, mereka berhasil membuat penonton tercengang. Soalnya, ada adegan kerasukan para penonton terpukau melihat tarian mereka!!!!!! Sebuah closing yang indah.
Hari pengumuman pun tiba, walaupun hari hujan, para siswa tetap semangat untuk menanti pengumuman. And than Ipa 2 memperoleh 3 dari 4 gelar. Juara 1 Tari dimana pada tahun lalu kami juga mendapat gelar yang sama, juara 1 modelling, yang sangat tidak disangka dan juara 3 band. Kami sangat Bagaimanapun juga ditahun terakhir kami mengikuti pensi kami berhasil menampilkan yang terbaik Dan pensi tahun ini pun pasti akan menjadi kenangan berharga dan indah untuk kami....walaw saya gax begitu banyak menyumbang hal-hal yang penting....




0 komentar: